April 25, 2017

Krishand PPh 21

SETUP PROGRAM YANG FLEKSIBEL ...

Setup Peraturan Pajak

Apabila ada perubahan pada PTKP, Biaya Jabatan, Tarif Non-NPWP, Tarif Progresif, Batas Upah Harian, Anda dapat merubah sesuai ketentuan terbaru langsung di Krishand PPh 21.

Setup Pegawai

Memungkinkan anda untuk menginput database pegawai yang berhubungan dengan perhitungan pajak PPh 21 ataupun pelaporan pajak PPh 21

Metode Perhitungan PPh 21

Metode perhitungan pajak PPh 21 dapat di setup per pegawai, tersedia 3 metode perhitungan pajak PPh 21, Netto, Gross Up, dan Partial Gross Up

Struktur Pegawai

Atur, ubah, atau tambahkan sendiri nama Jabatan, Departemen, Section, sesuai dengan struktur yang ada di Perusahaan Anda.

Setup Perhitungan Tunjangan

Anda dapat juga melakukan setup terhadap tunjangan tunjangan yang diterima karyawan apakah perhitungan PPh 21 nya mau disetahunkan atau tidak disetahunkan

Setup Tanda Tangan

Untuk kebutuhan pelaporan PPh 21 anda bisa mengatur tanda tangan atas nama siapa untuk pelaporan Bukti Potong, 1721 A1 atau SPT Masa

MENU PENGINPUTAN GAJI SEDERHANA

Penghasilan Bulanan

Kelola gaji setiap karyawan, input angka gaji, tunjangan, lembur, BPJS, bonus, THR di menu ini. 

Fungsi Copy Data

Nilai komponen gaji/tunjangan dsb nya bersifat tetap bisa anda copy dari bulan sebelumnya, meminimalisir penginputan data kembali

Import From Excel

Data gaji, tunjangan, lembur, BPJS, dsb bisa anda impor dari excel menyesuaikan format dari Krishand.

MODUL PELAPORAN PAJAK PPH 21

Hitung PPh 21 Otomatis

Secara otomatis perhitungan PPh 21 akan dihitung oleh sistem melalu proses perhitungan PPh 21. Anda tidak perlu repot lagi mengerjakan perhitungan PPh 21 nya.

Rincian Perhitungan PPh 21

Apabila anda membutuhkan detail perhitungan PPh 21 per karyawan maka Krishand bisa menyediakan laporan nya. 

Buat Bukti Potong

Bukti Potong Tidak Final atau Bukti Potong Final untuk karyawan tidak tetap/lepas dapat dibuat dari Krishand PPh 21, termasuk juga Bukti Potong Pasal 26 untuk karyawan asing

Buat SPT Masa

Posting laporan SPT Masa PPh 21 beserta lampirannya, laporan PPh 21 anda tersimpan secara rapih di sistem Krishand PPh 21. Terdapat juga menu untuk anda mencari selisih dalam pelaporan PPh 21 anda.

Cetak Laporan Pajak

Rincian Perhitungan PPh 21, Bukti Potong Tidak Final/Final/26, SPT Masa, SSP, 1721-A1, 1721-1, dll semua bisa dicetak langsung dari Krishand PPh 21 sesuai format yang ditentukan oleh Kantor Pajak.

Ekspor ke eSPT

Upload laporan pajak anda ke program eSPT melalui fitur eskpor CSV dari Krishand PPh 21. Format impor sudah sesuai dengan program eSPT sehingga pelaporan pajak anda menjadi lebih cepat.

LAPORAN PELENGKAP

Laporan Gaji

Terdapat Rincian atau Daftar penghasilan bulanan untuk anda review kembali detail gaji yang telah anda input

Laporan PPh 21

Tersedia laporan laporan untuk kebutuhan pelaporan pajak PPh 21 yang cukup lengkap

Laporan Rekonsiliasi

Terdapat juga laporan laporan yang bisa anda gunakan demi memudahkan proses rekonsiliasi ketika anda menemukan selisih pada pelaporan PPh 21 anda.

LAYANAN KRISHAND PPH 21

Double Security

Database telah di enkripsi untuk melindungi data anda, dengan tambahan keamanan login sehingga ada 2 tingkat keamanan.

Multiuser

Krishand PPh 21 dapat diakses secara multiuser secara bersamaan tanpa anda perlu menambah atau membeli lisensi lagi untuk penambahan user.

Support Online

Dengan mengikuti maintenance tahunan maka anda akan mendapatkan support secara online oleh tim kami melalui telpon/remote. 

REQUEST DEMO

KRISHAND SOFTWARE

www.krishand.com

Jl. Pendidikan 

South Jakarta

Indonesia

+6221 7363764

[email protected]

[email protected]